BUKU: 2 KUTUB

Buku ini ditulis berdasarkan kisah nyata penulisnya. Mengupas secara detail dan sistematis dari gejala awal gangguan bipolar, saat berada di puncak manik dan depresi, sampai langkah-langkah pemulihannya. Inilah buku “2 KUTUB: Perjalanan Menantang Di Antara Dua Kutub”.

Info Buku >> KLIK DISINI

“Pengorbanan Cinta”, Bukan Novel Biasa!

    


Novel ini bukan sekedar kisah cinta yang romantis dengan segala macam konflik di dalamnya.

Saya berani menyebut novel ini sebagai “buku pelajaran cinta”. Beda dengan buku pelajaran pada umumnya, buku pelajaran yang satu ini tak membosankan, malah sangat mengasyikan dibaca. Setelah mulai membaca, anda tak ingin berhenti dan ingin terus membacanya sampai akhir cerita.

Mengajari tanpa terkesan menggurui, memmahami tanpa harus mengernyitkan dahi.

Anda hanya perlu membaca dan menikmati jalan ceritanya dari awal sampai akhir. Hingga saking asyiknya membaca novel ini, tanpa sadar anda mendapatkan pelajaran berharga tentang makna cinta. Bukan cinta sesaat, cinta monyet, cinta buta atau cinta karena nafsu, tapi cinta yang tulus dan bertanggung jawab.

Lalu anda akan bergumam, “Oh begitu ya, seharusnya memperlakukan orang yang kita cintai. Seperti itu ya, orang yang kita cintai ingin diperlakukan!” Anda baru sadar setelah selesai membaca novel ini, bahwa anda mendapatkan pelajaran cinta yang sangat berharga.


Siapa yang Harus Baca Novel Ini?

Jika anda seorang pria yang sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita
Bacalah novel ini, maka anda akan tahu bagaimana cara menunjukan rasa cinta anda padanya, sehingga dia akan semakin mencintai anda. Anda akan belajar kepada dua tokoh utama pria dalam novel ini.

Jika anda seorang gadis yang sedang jatuh cinta kepada seorang pria
Bacalah novel ini, maka anda akan tahu bagaimana cara memperlakukan orang yang mencintai dan anda cintai, dengan tulus.

Jika anda seorang pria yang sedang bersaing untuk merebut hati seorang gadis
Jangan biarkan pria saingan anda membaca novel ini lebih dulu dan memahami pelajaran cinta di dalamnya, karena bukan tak mungkin gadis pujaan anda akan memilih pria saingan anda ketimbang anda. Di zaman yang serba cepat ini, tak cukup hanya mengetahui, yang terpenting adalah siapa yang lebih dulu mengetahui. Jadi, jangan terlambat!

Jika hubungan anda dengan kekasih masih dibayang-bayangi sang mantan 
Dan kekasih anda masih mencintai mantannya, apa yang harus anda lakukan agar si dia bisa menghapus kenangan masa lalu dengan mantannya dan mencintai anda dengan sepenuh hati? Bacalah novel ini dan anda akan tahu caranya yang elegan.

Jika anda sedang patah hati karena putus cinta
Dari novel ini Anda bisa belajar bagaimana bangkit dari keterfurukan setelah putus cinta dan membebaskan diri dari trauma masa lalu. Kemudian meraih sukses dalam study, karier dan sukses merajut hubungan baru.

Jika anda sedang menjalin persahabatan di dunia maya
Dari novel ini anda bisa belajar, bagaimana menjadi sahabat yang tulus tanpa pamrih. Menjalin persahabatan tanpa melihat penampilan fisik, usia, status sosial, latar belakang keluarga, pendidikan dan hal-hal lain yang sifatnya hanya atribut dari diri seseorang. Bagaimana menjadi sahabat yang selalu hadir ketika sang teman membutuhkan; menemani ketika kesepian, menghibur ketika sedih dan memberi dukungan ketika sedang terfuruk.

Jika anda mencintai sahabat anda, tapi si dia hanya menganggap anda sekedar sahabat dan lebih memilih pria lain sebagai kekasihnya
Dari novel ini anda bisa belajar, bagaimana kepedulian, perhatian dan ketulusan anda sebagai sahabat, bisa membuat si dia jatuh cinta kepada anda dan memilih anda menjadi kekasihnya, karena anda tahu saat yang tepat dan bagaimana cara menyampaikan perasaan anda padanya.

Sekali lagi saya katakan, ini bukan sekedar novel, ini “buku pelajaran cinta” yang akan mengajari anda tentang makna cinta, persahabatan, ketulusan dan kesediaan berkorban, tanpa anda merasa diajari atau digurui.

Jangan biarkan orang lain membaca novel ini lebih dulu! Anda yang harus lebih dulu membaca, memahami dan mempraktikan pelajaran cintanya! Dan merebut hati sang kekasih, lalu memberinya limpahan cinta yang tulus.



Anda Masih Ragu?

Anda mungkin masih bertanya-tanya,
Benarkah novel ini lebih dari sekedar novel romantis?
Benarkah saya akan mendapatkan pelajaran cinta dari novel ini?
Benarkah saya akan menemukan solusi dari masalah cinta yang saya hadapi?


Saya sudah menjelaskan apa yang saya tahu dari novel ini, karena saya sudah membacanya berkali-kali. Ketika membaca narasi dan dialog yang romantis, saya sendiri yang sudah menikah dan punya dua orang anak, kadang terbawa alur cerita, ingin rasanya saya menghampiri istri tercinta dan memeluknya, menunjukan rasa cinta saya padanya.

“Benarkah sampai segitunya?”

“Klo gak percaya, baca aja sendiri novelnya!”

Untuk membuktikan kebenaran penjelasan saya tentang novel ini, tak ada cara lain, anda harus membacanya! Ya, anda harus membacanya sekarang juga!


Testimoni


Anda masih belum percaya dengan penjelasan saya? Berikut komentar meraka yang pernah membaca beberapa bagian dari Novel ini dalam format cerbung di blog Curhatkita :

Heppy Riana, “Ahh, gak sabar nunggu kelanjutan ceritanya, di tunggu ya sambungan ceritanya :) kenapa gak dibikin novel aja, bagus banget ceritanya, kalau ini novel pasti udah aku beli :). ”Klo menurut aku pribadi klo cerbung ini di jadikan novel, pasti bakal best saller, soalnya ceritanya menarik, bahasanya pun gak rumit. Pasti banyak remaja yang tertarik membacanya, semoga cerbung ini bisa diterima oleh salah satu penerbit, dan cepat di terbitkan menjadi novel... :)”

Herlilis, “Duuuh, sungguh romantis. Rasa cinta diantara mereka membuat saya iri krn kisah cinta kami tidak seindah mereka, namun saya bersyukur masih merasakan cinta sampai sekarang dgn suami yg cuek dan lebih sayang moge daripada istri...hehehe.
Jika saya baca cerbung ini tidak ada yang boleh mengganggu. Saya baca sampai habis baru lanjutkan pekerjaan. Bagus, tidak vulgar namun indah. Masih menjaga adat dan norma agama. Karena anak sekarang jika diberi kepercayaan malah disalahgunakan. Walau tidak semuanya seperti itu namun melihat berita di media bahwa anak usia SMP saja sudah melakukan hubungan sex. Dikisah ini adalah cinta yang penuh tanggung jawab.”

Anonim, “Setiap membaca tulisan ini, jujur saya terbawa seolah saya adalah Tresya. Terbawa oleh suasana hati. Pemaparan yang mudah dicerna dan sederhana namun memiliki makna yang luar biasa. Saluuut bangets. Saya setuju banget kalau dibuat dalam format ebook. Semangat!!!”

Anonim, “Bagus ceritanya, jangan lama-lama ya sambungannya, penasaran banget neh hehe...”

Anonim, “Mengharukan... ayo lanjutin ceritanya. .”

Viiselfii Widii, “Mana lanjutan ceritanya… jadi penasaran”

Embun Syurga, “Baru baca aja dah bikin penasaran. Lanjut lagi ahh. :D”

Citra Ghaniyya Maharani, “Saya mau baca lanjutannya dong kak..”

Anonim, “Lanjutannya kapan kak? Gak sabar pingin baca…”

Anonim, “Lanjutannya mana nih? Bikin penasaran...”

Sukhoi Falcon, “Sambungannya kapan?”

Battery Diagnosis, “Aaaaa, ceritanya baguss bangetttt...”

Liya Nimatulmaulla, “Semakin tambah seru dan mendebarkan, ditunggu part 37-nya.”


Karena sambutan yang luar biasa dari pembaca, akhirnya saya memutuskan untuk menerbitkan “Cerbung Cinta” blog Curhatkita ini menjadi sebuah ebook novel, agar bisa dibaca banyak orang, siapa saja, kapan saja dan di mana saja.

Jadi tunggu apa lagi?
Jangan sampai anda keduluan yang lain!
Segera pesan novelnya sekarang juga!



Inilah Tresya, Sang Penulis Novel "Pengorbanan Cinta"



Tresya sekarang jadi pebisnis sukses dengan beberapa bidang usaha antara lain: Owner, CEO & Founder D Owl’s Shop. Owner, CEO & Founder Healty Skin. CEO & Founder MIE & Seafood Kalimas.

Anda bisa berkenalan dengan Tresya lewat akun facebooknya “Icha Maricha Hei Hei”
[ https://www.facebook.com/tresya.agnes ].

“Aku nggak mau hanya menjadi hiasan yang membanggakan sang pembawanya. Aku ingin hadirku dinantikan, kasihku dirindukan, hangatku dibutuhkan. Aku ingin, apa yang bisa kulakukan membawa kedamaian dan senyuman. Aku ingin diterima karena kemampuanku membuat mereka bahagia.”



Harga dan Cara Pembayaran eBook

Untuk mendapatkan ebook novel ini,
anda hanya perlu membayar:

Rp. 69.000, saja!

Meski ebook ini dijual dengan harga relatif murah, bukan berarti ebook ini murahan! Saya hanya ingin ebook ini bisa dibaca banyak orang, terutama remaja dan kaum muda. Saya berani jamin kualitas ebook ini jauh diatas harganya.

Untuk pembayaran ebook, silakan transfer ke rekening berikut:


BANK MANDIRI
Cabang Kalijati-Subang
a/n TARJUM
No. Rek. 132-00-1097739-6

BANK BRI
Unit Purwadadi Barat, Subang
a/n Linda
No. Rek. 4393-01-000284-50-4

Untuk memudahkan identifikasi transfer, tambahkan tiga angka terakhir nomor handphone Anda pada jumlah yang ditransfer. Contohnya, bila nomor handphone Anda 085288841500, maka jumlah yang Anda transfer adalah Rp.69.500.

Setelah transfer, segera konfirmasi pembayaran via email tarjumsahmad@yahoo.com dengan subjek: “Pembayaran Ebook Pengorbanan Cinta”, atau sms ke 085221074133, atau BBM ke Pin BB: 27F97886. Sertakan nama lengkap dan alamat email.

Ebook akan dikirim via email paling lambat dalam waktu 2 x 24 jam setelah konfirmasi pembayaran.


Subang, 17 September 2014


Tarjum
Owner Blog Curhatkita





Bookmark and Promote!



Artikel Terkait:

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.

Komentar :

ada 1
akisoleh on Selasa, 30 September 2014 pukul 09.59.00 WIB mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

Sampaikan komentar terbaik anda di kolom komentar :)

Tiga Serangkai eBook Bipolar

3 eBook Bipolar ini ditulis berdasarkan pengalaman nyata penulisnya. Mengupas secara detail dan sistematis dari gejala awal, saat berada di puncak manik dan depresi, sampai langkah-langkah pemulihannya. Inilah ebooknya : "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah”, “Berdamai dengan Bipolar” dan “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”.
eBook 1: "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah"

Buku psikomoar ini bercerita tentang pergumulan saya selama bertahun-tahun dengan gangguan jiwa yang tidak saya fahami dan membuat saya bertanya-tanya, “Apa yang terjadi dengan diri saya? Penyakit apa yang saya alami? Bagaimana cara mengatasinya?” Ironisnya, saya baru tahu apa yang terjadi dengan diri saya, 8 tahun setelah saya pulih, bahwa saya mengalami Gangguan Bipolar. [Selengkapnya]




eBook 2: "Berdamai Dengan Bipolar"

Bagaimana mengenali dan mengatasi Gangguan Bipolar?
Bagaimana menanggapi sikap negatif orang-orang di sekitar anda?
Bagaimana mendampingi orang yang mengalami Gangguan Bipolar? eBook ini memberi jawaban dan solusi alternatif penanganan Bipolar. [Selengkapnya]



eBook 3: “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”

eBook ini merupakan inti dari pengalaman dan pemahaman bipolar saya. Inti dari tulisan-tulisan saya di buku, ebook, blog, facebook, twitter dan media lainnya. eBook ini bukan teori-teori tentang gangguan bipolar! Bukan formula ajaib untuk mengatasi gangguan bipolar! eBook ini tentang tindakan, langkah-langkah penanganan bipolar. [Selengkapnya]


eBook Novel: “Pengorbanan Cinta”

Novel ini bukan sekedar kisah cinta yang romantis dengan segala macam konflik di dalamnya. Saya berani menyebut novel ini sebagai “Buku Pelajaran Cinta”. Beda dengan buku pelajaran pada umumnya, Buku Pelajaran Cinta ini tak membosankan, malah sangat mengasyikan dibaca. Setelah mulai membaca, jamin Anda tak ingin berhenti dan ingin terus membacanya sampai akhir cerita. [Selengkapnya]



eBook Panduan: “7 Langkah Mudah Menyusun & Memasarkan eBook”

Jika dikemas dengan desain cover yang apik dan diberi judul yang manarik, kumpulan posting blog atau catatan facebook anda bisa disusun menjadi sebuah ebook yang akan memikat pembaca di ranah maya. Selanjutnya ebook anda tinggal dipasarkan secara online.
[Selengkapnya]

 
 © Copyright 2016 Curhatkita Media  template by Blogspottutorial