BUKU: 2 KUTUB

Buku ini ditulis berdasarkan kisah nyata penulisnya. Mengupas secara detail dan sistematis dari gejala awal gangguan bipolar, saat berada di puncak manik dan depresi, sampai langkah-langkah pemulihannya. Inilah buku “2 KUTUB: Perjalanan Menantang Di Antara Dua Kutub”.

Info Buku >> KLIK DISINI

5 Tips Rahasia Awet Muda, Cantik dan Menawan

    



Maaf klo pose fotonya agak “menantang” dan “unik”, maklum lagi “fuber kedua”:)

Ini sebenarnya rahasia keluarga, rahasia istri maksudnya. Istri saya gak tahu lho, rahasia cantik dan awet mudanya dibocorin di artikel ini.

Tapi, tak ada salahnya kan saya berbagi tips kesehatan untuk teman-teman terbaik saya? Semoga apa yang saya share ini bermanfaat untuk teman-teman, terutama untuk para istri, kekasih dan kaum wanita pada umumnya.

Bukankah kaum wanita selalu ingin terlihat muda dan cantik, tak peduli berapa usia mereka saat ini. Bahkan banyak kaum wanita yang tergolong kaya, menghabiskan biaya sangat besar untuk perawatan tubuh dan kulit mereka. Saya pernah melihat tayangan acara infotainment di televisi, seorang artis dangdut papan atas, satu toples kecil cream perawatan kulit wajahnya seharga Rp.70juta! Wow… Gila ya!


Apa yang akan saya share di artikel ini sebenarnya tips-tips sederhana yang bisa dilakukan oleh siapa saja, tidak butuh biaya besar dan tidak butuh waktu khusus untuk melakukannya, yang penting dilakukan dengan disiplin, konsisten dan telaten.

Ide menulis artikel ini berawal 6 hari yang lalu, tepatnya tanggal 10 Agustus 2016, saat saya dan istri merayakan hari pernikahan kami yang ke-16. Bahasa kerennya “Wedding Anniversary”.

Tak terasa, kami sudah menjalani bahtera rumah tangga selama 16 tahun dan sudah dikaruniai 2 orang puteri, Vania (14 th) dan Rahma (8 th). Istri tercinta (Linda Mulyanah) sekarang sudah menginjak usia 34 tahun, sementara saya sendiri 43 tahun. Usia kami terpaut 9 tahun.

Ini adalah rangkaian foto istri dalam rentang waktu 18 tahun (1998 – 2016), sejak masih gadis, 
lalu menikah, punya anak 1, punya anak 2, dan sampai saat ini sudah punya anak gadis.

Namun dimata saya, semakin bertambah usia istri semakin terlihat cantik, menarik dan selalu muda…. Ciee… muji istri sendiri. Ya, klo gak suaminya sendiri, siapa lagi yang muji.

Tapi, saya bicara apa adanya, tidak melebih-lebihkan dan saya sangat bersyukur karena istri tercinta selalu terlihat muda, cantik dan menawan. Apakah semua ini karena rasa cinta atau sayang? Mungkin ya, cinta bisa membuat perbedaan dalam cara pandang dan penilaian kepada seseorang, termasuk kepada pasangan hidup.

Nah, melalui artikel ini saya ingin berbagi rahasia kecantikan dan penampilan istri yang dimata saya terlihat selalu cantik dan muda.

Oke, saya mulai ya sharing tips rahasia kesehatan, kecantikan dan awet mudanya :

(1). Menjaga Pola Makan

Istri klo makan porsi nasinya sedikit, setengah porsi nasi saya. Apakah itu cukup mengenyangkan? Dia jawab jujur, itu gak bikin kenyang, tapi klo mau ngikutin nafsu makan, ya gak akan pernah cukup dan resikonya otomatis tubuh membengkak karena berat badan naik tak terkendali.

Mengurangi makan-makanan berlemak seperti daging, coklat, gorengan dan sejenisnya. Yang ini juga sama, dia makan tapi secukupnya saja.

Suka makan sayur-sayuran dan makanan berkuah (bukan santan).

Suka makan buah-buahan, baik dimakan langsung atau dibuat jus. Klo makan di rumah makan dia hampir selalu pesan minumnya jus buah.

(2). Cukup Tidur.

Selain tidur malam, istri juga rutin tidur siang minimal 1 jam setiap hari. Seperti kita tahu, tidur yang cukup dan berkualitas itu sangat penting untuk menjaga dan mengembalikan fungsi organ-organ tubuh. Fungsi organ tubuh yang terawat dengan baik akan berimbas langsung pada kesehatan dan kebugaran tubuh secara keseluruhan.

(3). Rutin Olahraga

Kegiatan olahraga yang rutin dilakukan adalah senam aerobic 1 – 2 kali seminggu. Olahraga bisa menjaga kondisi fisik tetap fit dan menjaga bentuk tubuh tetap ideal.

(4). Menggunakan Kosmetik yang Berkualitas.

Istri suka menggunakan satu merk kosmetik yang dirasa sudah cocok dan nyaman dipakai. Tidak harus yang berharga mahal, cukup yang terdaftar di Depkes dan Badan Pom. Saya selalu wanti-wanti soal ini ke istri, agar jangan sembarangan menggunakan kosmetik yang tidak punya izin resmi.

(5). Rajin Mengkonsumsi Suplemen Herbal

Istri Rajin mengkonsumsi suplemen herbal. Karena saya sudah bertahun-tahun memasarkan produk-produk suplemen herbal, otomatis istri sering mengkonsumsi produk-produk herbal tersebut. Bahkan, istri suka dijadikan “kelinci percobaan”, untuk produk-produk suplemen herbal yang saya pasarkan. Jadi sebelum produk tersebut dipromosikan dan dijual ke konsumen, di konsumsi dulu oleh istri tersayang.

Jangan salah, produk yang saya uji coba, bukan produk sembarangan, tapi produk berkualitas yang sudah teruji dan terbukti. Dan buktinya, istri tersayang makin tambah umur, malah makin cantik dan terlihat tetap muda ...hehe.

Istri juga sangat memperhatikan kondisi tubuhnya, baik berat badan, kondisi kulit dan penampilan fisiknya secara keseluruhan. Dia rutin merawat kulit setiap hari, terutama malam hari dengan produk-produk berkualitas dan aman dari bahan-bahan kimia berbahaya.

Itulah 5 tips simpel dan sederhana untuk menjaga dan merawat tubuh dan penampilan anda, agar selalu terlihat muda, cantik dan menawan, berapapun usia anda saat ini.

Saat kedua puteri kami menjadi dua gadis remaja, saya yakin istri tercinta akan tetap muda seperti sekarang. 
Mereka akan terlihat seperti “Trio Gadis Remaja”.

Anda mungkin berpikir dalam hati, “Berarti selama ini saya suka memperhatikan aktivitas istri sehari-hari, dari mulai bangun pagi sampai tidur malam hari!”

Ya, iya dong, emang harusnya gitu kan, suami memperhatikan dan peduli kepada istrinya ..hehe.
Makanya saya tahu persis apa yang dilakukan istri sehari-hari, sampai merek-merek kosmetik yang biasa dia pakai, berapa harganya dan kapan dia biasa memakainya.

Oh ya, kecantikan kulit yang tampak di bagian luar tubuh, sangat erat kaitannya dengan kondisi di dalam tubuh. Jika bagian dalam tubuh terawat dengan baik, pola makan terjaga, tubuh relatif bersih dari tumpukan toksin dan suasana hati selalu positif, akan membuat anda tampak jauh lebih muda dari usia anda.

Ternyata masalah kulit yang tampak jelas terlihat di wajah anda, akar masalahnya ada di bagian dalam tubuh anda, yaitu MUKUS. Mukus terbentuk sebagai mekanisme pertahanan diri terhadap serangan toksin yang mengiritasi sel-sel tubuh. Jerawat dan lingkaran hitam di bawah mata juga merupakan petunjuk adanya tumpukan MUKUS.

Penjelasan lengkap tentang apa itu MUKUS dan kaitannya dengan kesehatan kulit, silakan anda baca di artikel ini “Rahasia Kulit Kencang, Mulus dan Cerah”.

Solusi efektif mengatasi mukus adalah dengan menghilangkan penyebab munculnya mukus yaitu toksin dengan detoksifikasi. Dengan detoksifikasi, mukus akan dikeluarkan dari dalam tubuh, dan toksin akan melepaskan diri dari mukus, lalu kembali bersirkulasi dalam darah untuk dinetralkan dan dikeluarkan dari dalam tubuh.

Setelah mukus dan toksin dikeluarkan dari dalam tubuh, kulit menjadi lebih kencang dan cerah, mata terlihat lebih bening dan terang, bonusnya berat badan turun signifikan.

Penjelasan lengkap tentang Program Detox, silakan anda lihat di SINI.


Bookmark and Promote!



Artikel Terkait:

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.

Komentar :

ada 0 komentar ke “5 Tips Rahasia Awet Muda, Cantik dan Menawan”

Posting Komentar

Sampaikan komentar terbaik anda di kolom komentar :)

Tiga Serangkai eBook Bipolar

3 eBook Bipolar ini ditulis berdasarkan pengalaman nyata penulisnya. Mengupas secara detail dan sistematis dari gejala awal, saat berada di puncak manik dan depresi, sampai langkah-langkah pemulihannya. Inilah ebooknya : "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah”, “Berdamai dengan Bipolar” dan “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”.
eBook 1: "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah"

Buku psikomoar ini bercerita tentang pergumulan saya selama bertahun-tahun dengan gangguan jiwa yang tidak saya fahami dan membuat saya bertanya-tanya, “Apa yang terjadi dengan diri saya? Penyakit apa yang saya alami? Bagaimana cara mengatasinya?” Ironisnya, saya baru tahu apa yang terjadi dengan diri saya, 8 tahun setelah saya pulih, bahwa saya mengalami Gangguan Bipolar. [Selengkapnya]




eBook 2: "Berdamai Dengan Bipolar"

Bagaimana mengenali dan mengatasi Gangguan Bipolar?
Bagaimana menanggapi sikap negatif orang-orang di sekitar anda?
Bagaimana mendampingi orang yang mengalami Gangguan Bipolar? eBook ini memberi jawaban dan solusi alternatif penanganan Bipolar. [Selengkapnya]



eBook 3: “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”

eBook ini merupakan inti dari pengalaman dan pemahaman bipolar saya. Inti dari tulisan-tulisan saya di buku, ebook, blog, facebook, twitter dan media lainnya. eBook ini bukan teori-teori tentang gangguan bipolar! Bukan formula ajaib untuk mengatasi gangguan bipolar! eBook ini tentang tindakan, langkah-langkah penanganan bipolar. [Selengkapnya]


eBook Novel: “Pengorbanan Cinta”

Novel ini bukan sekedar kisah cinta yang romantis dengan segala macam konflik di dalamnya. Saya berani menyebut novel ini sebagai “Buku Pelajaran Cinta”. Beda dengan buku pelajaran pada umumnya, Buku Pelajaran Cinta ini tak membosankan, malah sangat mengasyikan dibaca. Setelah mulai membaca, jamin Anda tak ingin berhenti dan ingin terus membacanya sampai akhir cerita. [Selengkapnya]



eBook Panduan: “7 Langkah Mudah Menyusun & Memasarkan eBook”

Jika dikemas dengan desain cover yang apik dan diberi judul yang manarik, kumpulan posting blog atau catatan facebook anda bisa disusun menjadi sebuah ebook yang akan memikat pembaca di ranah maya. Selanjutnya ebook anda tinggal dipasarkan secara online.
[Selengkapnya]

 
 © Copyright 2016 Curhatkita Media  template by Blogspottutorial