BUKU: 2 KUTUB

Buku ini ditulis berdasarkan kisah nyata penulisnya. Mengupas secara detail dan sistematis dari gejala awal gangguan bipolar, saat berada di puncak manik dan depresi, sampai langkah-langkah pemulihannya. Inilah buku “2 KUTUB: Perjalanan Menantang Di Antara Dua Kutub”.

Info Buku >> KLIK DISINI

Penjelasan Medis Manfaat NONI PLUS Untuk Kesehatan Mental

    


Artikel ini akan menjelaskan salah satu produk herbal untuk membantu proses pemulihan gangguan mental. Nama produknya NONI PLUS. 

Produk ini bukan sebagai pengganti obat medis yang diresepkan psikiater, tapi sebagai produk pendamping untuk membantu proses pemulihan gangguan mental.

Artikel ini merupakan hasil konsultasi dengan dr. Prapti Utami, M.Si, tentang sejauh mana manfaat NONI PLUS untuk kesehatan mental. Berikut penjelasan yang cukup detail dari dr. Prapti:

Salah satu zat aktif dalam NONI PLUS adalah scopoletin. Adanya scopoletin memblok enzim asetylcholin transferase yang mengakibatkan asetylcholin meningkat.


Fungsi asetylcholin (AC) adalah mengatur memori, mengatur mood, rasa haus, tidur REM (tahapan tidur), memfasilitasi perilaku sexual dan tonus otot.

Fungsi lain asetylcholin mengikat serotonin dan menekan kortisol. Serotonin berfungsi sebagai pengatur tidur, selera makan, dan libido.

Jika kekurangan serotonin menyebabkan agresif, depresi, anxietas, psikosis, migren, gangguan sexual, gangguan kognitif, gangguan tidur, dan OCD (Obsesif Compulsif Disorder).


Dosis Konsumsi NONI PLUS

NONI PLUS aman diminum sampai 200 cc sehari (dibagi 4 sampai 5 dosis). Jadi aturan konsumsinya tergantung kebutuhan. Jika sudah respon dengan 3 X 15 cc, ya cukup. Jika belum ada respon bisa dinaikkan dosisnya sampai maksimal 200 cc dalam sehari.

Cairan sampai masuk ke usus halus memerlukan waktu 10 sampai 15 menit. Jadi sebaiknya, minum NONI PLUS 1 jam sebelum makan, 30 menit kemudian atau setelah makan baru minum obat resep dokter. Jika ada masalah lambung, NONI PLUS bisa diminum 2 jam setelah makan.

Jika diperlukan bisa ditambah CALCIUM MAG, karena mineral di dalam CALCIUM MAG (Magnesium, Fosfor, Mangan dan Seng) sangat membantu pemulihan jaringan syaraf.


Penjelasan tentang "Tidur REM"


Tahapan tidur ada REM dan non REM
Tahap REM ada 4:
1. Tidur ringan, tahapan transisi dari terjaga menuju tidur. Jika terjaga lagi pada fase ini rasanya belum tidur, berlangsung 10 menit.
2. Pergerakan bola mata berhenti, suhu tubuh turun, detak jantung melambat, tubuh siap masuk tahap tidur lebih dalam. 20 menit.
3. Tahap tidur dalam.
4. Tahap tidur dalam yang lebih intens dibandingkan tahap 3, tidak ada aktifitas bola mata atau otot. Berlangsung 30 sampai 40 menit sejak pertama kali tertidur.

Demikian penjelasan ilmiah tentang manfaat NONI PLUS untuk mengatasi gangguan kognitif, depresi, anxietas, psikosis, migren, gangguan sexual, gangguan tidur, dan OCD.


dr. Prapti Utami, M.Si
Konsultan Kesehatan PT. Synergy World Wide Indonesia










7 Manfaat NONI PLUS

Selain untuk menjaga kesehatan mental, ada 7 manfaat lain yang tak kalah pentingnya dari NONI PLUS:
(1). Pencegahan dan perlindungan dalam melawan kanker
(2). Mengurangi gejala rematik (arthritis)
(3). Perlindungan terhadap penyakit jantung
(4). Mengurangi tekanan darah tinggi
(5). Memperkukat sistem imun
(6). Mengurangi rasa sakit atau nyeri
(7). Meningkatkan energy tubuh


Kandungan NONI PLUS

NONI PLUS dibuat dari sari buah mengkudu kepulauan Hawaii, yaitu salah satu tempat tumbuh buah mengkudu terbaik di dunia. NONI PLUS mengandung antioksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas. NONI PLUS juga mengandung polisakarida dalam jumlah besar, sehingga dapat meningkatkan imunitas dan mengurangi efek radikal bebas yang membahayakan tubuh.

Untuk menambah khasiat, memberikan rasa aroma tropis yang nikmat dan menyenangkan, NONI PLUS telah dilengkapi dengan ekstrak dari buah bilberry, delima (punica granatum), apel (malus pumila), kulit anggur dan daun teh hijau (camellia sinensis), serta konsentrat buah anggur concord (vitis vinifera), blueberry (vaccinium angustifolium), raspberry merah (rubus idaeus), anggur merah dan jus chokeberry (aronia melanocarpa).


Keamanan dan Kualitas NONI PLUS

Bagaimana dengan kualitas dan keamanan produknya? Produk herbal ini sudah sangat teruji, terdaftar di Depkes, Badan POM (BPOM TI 054 617 691) dan bersertifikat halal dari MUI.

Noni Plus diproduksi oleh Nature’s Sunshine Products, Inc. (NSP), perusahaan yang sudah berpengalaman 42 tahun memproduksi nutrisi herbal dengan standar mutu dan pengawasan yang sangat ketat.

Dipasarkan di seluruh dunia oleh Synergy World Wide, anak perusahaan NSP. Di Indonesia dipasarkan oleh PT. Synergy World Wide Indonesia.


Berikut Sejarah Nature’s Sunshine Products, Inc. (NSP)



• 1972 : Berdiri di Utah, USA
• 1978 : Terdaftar di Nasdaq (search: NATR)
• 1988 - 1997 : Terpilih sebagai Perusahaan Blue-chip oleh Forbes
• 2002 - 2003 : Terpilih sebagai “Perusahaan Nutrisi Terbaik” selama 2 tahun berturut-turut oleh Nutritional Outlook
• 2003 - 2006 : Terpilih sebagai Perusahaan Korporasi Terbaik (Perusahaan Beretika) selama 4 tahun berturut-turut oleh Business Ethics
• 2013 : Memperoleh "America's Most Trustworthy Companies" oleh Forbes
• 2007 - 2014 : Terpilih sebagai Perusahaan Tersehat di Amerika selama 8 tahun berturut-turut oleh Interactive Health
• 2010 : Ranking 1 sebagai "Top 23 Dietary Supplement Companies" di Utah, USA oleh Utah Life Sciences Industry – The Economic Development Corporation of Utah
• 2015 : Terpilih sebagai "Top Company" di NASDAQ oleh Direct Selling Association

Jadi anda tidak perlu khawatir, karena produk ini sudah melalui tahap tes dan pengujian yang sangat panjang dan ketat. Hasilnya adalah produk dengan kualitas terbaik. Sebelum mengkonsumsi produk ini, anda bisa konsultasi dulu dengan psikiater anda.



Jika ada pertanyaan tentang Noni Plus
silakan kontak saya melalui:
Email: tarjumsahmad@yahoo.comFacebook: fb.com/tarjum
HP/WA: 085221074133,
BBM: 27F97886.


Bookmark and Promote!



Artikel Terkait:

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email anda? Silahkan masukan alamat email anda untuk berlangganan.

Komentar :

ada 0 komentar ke “Penjelasan Medis Manfaat NONI PLUS Untuk Kesehatan Mental”

Posting Komentar

Sampaikan komentar terbaik anda di kolom komentar :)

Tiga Serangkai eBook Bipolar

3 eBook Bipolar ini ditulis berdasarkan pengalaman nyata penulisnya. Mengupas secara detail dan sistematis dari gejala awal, saat berada di puncak manik dan depresi, sampai langkah-langkah pemulihannya. Inilah ebooknya : "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah”, “Berdamai dengan Bipolar” dan “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”.
eBook 1: "Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah"

Buku psikomoar ini bercerita tentang pergumulan saya selama bertahun-tahun dengan gangguan jiwa yang tidak saya fahami dan membuat saya bertanya-tanya, “Apa yang terjadi dengan diri saya? Penyakit apa yang saya alami? Bagaimana cara mengatasinya?” Ironisnya, saya baru tahu apa yang terjadi dengan diri saya, 8 tahun setelah saya pulih, bahwa saya mengalami Gangguan Bipolar. [Selengkapnya]




eBook 2: "Berdamai Dengan Bipolar"

Bagaimana mengenali dan mengatasi Gangguan Bipolar?
Bagaimana menanggapi sikap negatif orang-orang di sekitar anda?
Bagaimana mendampingi orang yang mengalami Gangguan Bipolar? eBook ini memberi jawaban dan solusi alternatif penanganan Bipolar. [Selengkapnya]



eBook 3: “7 Langkah Alternatif Pemulihan Bipolar”

eBook ini merupakan inti dari pengalaman dan pemahaman bipolar saya. Inti dari tulisan-tulisan saya di buku, ebook, blog, facebook, twitter dan media lainnya. eBook ini bukan teori-teori tentang gangguan bipolar! Bukan formula ajaib untuk mengatasi gangguan bipolar! eBook ini tentang tindakan, langkah-langkah penanganan bipolar. [Selengkapnya]


eBook Novel: “Pengorbanan Cinta”

Novel ini bukan sekedar kisah cinta yang romantis dengan segala macam konflik di dalamnya. Saya berani menyebut novel ini sebagai “Buku Pelajaran Cinta”. Beda dengan buku pelajaran pada umumnya, Buku Pelajaran Cinta ini tak membosankan, malah sangat mengasyikan dibaca. Setelah mulai membaca, jamin Anda tak ingin berhenti dan ingin terus membacanya sampai akhir cerita. [Selengkapnya]



eBook Panduan: “7 Langkah Mudah Menyusun & Memasarkan eBook”

Jika dikemas dengan desain cover yang apik dan diberi judul yang manarik, kumpulan posting blog atau catatan facebook anda bisa disusun menjadi sebuah ebook yang akan memikat pembaca di ranah maya. Selanjutnya ebook anda tinggal dipasarkan secara online.
[Selengkapnya]

 
 © Copyright 2016 Curhatkita Media  template by Blogspottutorial